149 Warga Prancis Tewas, Presiden Janjikan Pembalasan Tanpa Ampun

Baca Berita - Prancis menutup semua perbatasan mereka dengan negara lain untuk mengantisipasi adanya serangan teror lanjutan. Rangkaian teror yang melanda kota Paris sejak tadi malam waktu setempat, atau Sabtu dinihari waktu Indonesia, memakan korban jiwa sedikitnya 149 jiwa hingga saat ini.
"Saya memastikan bahwa mereka yang telah melakukan kejahatan-kejahatan ini akan ditangkap dan mereka tidak akan bisa meninggalkan negara ini," kata Presiden Prancis Francois Hollande, saat mengumumkan keadaan darurat nasional, seperti dilansir Washington Post, Sabtu (14/11/2015).

Pemerintah Prancis melansir data korban terakhir akibat serangan masif teroris ini tercatat mencapai 140 orang. Hollande menegaskan telah menerjunkan 1.500 personel militer keamanan untuk mengamankan kota Paris dan wilayah perbatasan.

Hollande sendiri telah mendatangi langsung gedung konser Bataclan yang menelan korban terbesar. Orang nomor satu di Prancis itu bersumpah tak ada pengampunan bagi para pelaku aksi teror yang tertangkap. "Prancis akan menggempur para pelaku serangan tanpa ampun," tandas dia.

Sumber: rimanews.com

Tags: teror prancis, bom paris, terorisme, warga indonesia.

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top