Rahasia Body Langsing Wanita Jepang

Rahasia Body Langsing Wanita Jepang - Pernahkah Anda penasaran mengapa wanita Jepang tidak ada yang gemuk? Bahkan dari data yang dikumpulkan, prosentase warga Jepang yang obesitas terkecil di dunia, hanya 3,5 persen!

Apa rahasianya? Simak yuk, gaya hidup dan makanan yang biasa dikonsumsi wanita Jepang agar tetap langsing. Simak nih penjabaran Genius Beauty.
1.Nasi - Nasi yang juga biasa dikonsumsi orang Indonesia ini kaya akan karbohidrat. Karena tidak ditambahkan bahan maupun bumbu apapun saat memasaknya, bahkan wanita Jepang mengkonsumsi nasi sebagai bagian dari pola diet mereka.

2.Ikan - Wanita Jepang selalu menghadirkan ikan segar dan seafood dalam menu sehari-hari. Karena kaya akan Omega 3 dan Iodine yang mampu menurunkan resiko penyakit kardiovaskular. Jadi mustahil gemuk kalau hobi makan ikan.

3.Porsi kecil - Tradisi di Jepang mereka selalu makan dalam porsi kecil. Bahkan untuk makan siang dalam bentuk kotak atau Bento, mereka selalu membawanya dalam kotak berukuran kecil. Mereka sadar gaya hidup sehat itu makan dalam porsi kecil tapi sering.

4.Lebih senang makanan rebusan - Wanita Jepang lebih sering ditemukan makan makanan yang direbus dalam sehari-hari.

Sumber: rimanews.com

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top