Foto Hot Revi Mariska Artis FTV Tanpa Atasan
Revi Mariska
Foto Hot Tanpa Atasan Revi Mariska Artis FTV Kejutkan Netter Karena Mengaku Gila Ditinggal Temmy Rahardi Nikah ?
Baca Berita - Foto Hot Revi Mariska Artis FTV Tanpa Atasan, Revi Mariska artis cantik ini banyak yang mengabarkan jika dirinya sedang mengalami depresi yang begitu berat usai ditinggal nikah oleh kekasihnya, Temmy Rahadi. Nama Revi melejit berkat membintangi sinetron Angkling Dharma.

Dirinya memang sering sekali menunjukkan sikap anehnya. Bahkan Reva kerap sekali mengunggah foto dan juga video yang tidak pantas di media sosial miliknya. Seperti foto ketika dirinya sedang ayik minum dan dirinya mengaku menjadi sebagai orang gila.

Foto-foto tersebut ia unggah di akun media sosial instagram dan twitter. Foto yang diunggah di twitter miliknya diberi juga caption yang nampak tidak layak untuk dipamerkan oleh seorang publik figur.

Revi Mariska terlihat juga sedang berada dikasur dan dirinya kebanyakan minum. Namun tak sedikit pula yang menganggap jika perilaku aneh Revi di media sosial ini hanya mencari sensasi belaka. Pasalnya dirinya jarang sekali bermain dalam sebuah sinetron lagi.

Foto Hot Revi Mariska Artis FTV Tanpa Atasan

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Revi mengenai perilakunya yang aneh dengan mengunggah foto dan video yang tidak baik di media sosial miliknya. Ada juga netter yang mengatakan jika akun tersebut mungkin dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Namun sampai detik ini apa yang dilakukan oleh Revi ini langsung menjadi buah bibir di kalangan para pengguna media sosial. Banyak sekali orang yang menyanyangkan apa yang sudah dilakukan oleh Revi saat itu.

Sementara itu, Revi Mariska lahir di Jakarta pada 27 Maret 2986. Dirinya adalah artis laga Genta Buana Paramita. Serial pertama yang ia bintangi adalah Angling Dharma. Beberapa FTV juga pernah ia bintangi dan kala itu ia dipasangkan dengan Temmy Rahadi.

Dalam serial Angkling Dharma, Revi mendapatkan peran sebagai Ratri Pramudhita. Serial selanjutnya adalah Misteri Gunung Merapi 3. Dirinya didapuk menjadi Dian Selasih. Sinetron selanjutnya adalah Raden Kian Santang dirinya mendapatkan peran sebagai Nyi Pandan Sari. (sumber: newsth.com)

Post a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan Baca Berita. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

 
Top